<div style='background-color: none transparent;'></div>
Berita Terbaru :
Home » » Sejuta Bintang Untuk AnisaChiBi

Sejuta Bintang Untuk AnisaChiBi

Lirik:
Aku Termenung dan terdiam disini bersama 
indahnya dunia dan ke agungan tuhan, menatap
megah langit yang hiasi ribuan bintang, dengar kilau cerah 
cahaya nya diantara semua bintang ku lihat ada kamu disana.

bintang sllu pancarkan sinarnya yang ISTIMEWA.

aku kamu dan kita ada dalam satu ruang yang berbeda namun 
pahamilah kita tetap memandang langit yang sama yang
berarti kita tak pernah jauh. haaahaa..

Inginku tarbukan bagian mu setiap hari dalam setiap
setiap langkah dihidupku kan kuberikan SEJUTA BINTANG
menarik kpangkuanmu agar sllu temanimu saat kau rapuh dsan terjatuh terjaga senyummu dalam sepi suka Citamu . 

aku kamu dan kita ada dalam satu ruang yang berbeda 
namun pahamilah kita tetap memandang langit yang sama 
yang berarti kita tak pernah jauh.

if god let me ask there in only one begged the holy
I want you're smile always be in my heart and I am 
here only for you happy.
hoooohooo... 

Sama2: aku kamu dan kita [aku kamu dan kita]
ada dalam satu ruang yang berbeda [satu ruangan berbeda]
namun pahamilah kita ttp memandangi langit yg sama, 
berarti kita tak pernah jauh, dan aku masih ttp berdiri disini,
bersorak bergembira dan tersenyum hanya untukmu bintang
anisa, houuhhoo... untukmu bintangku anisa 


Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. Friends Anisa ChiBi . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger